Gila!! penyelundupan sabu seberat 1 ton di anyer


Assalamualaikum wr.wb

        Tim gabungan  polda metro jaya dan polresta Depok telah berhasil mengungkapkan penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 1 ton yang melibatkan 4 orang warga negara Taiwan.Penangkapan sabu 1 ton dilakukan di hotel mandalika,anyer raya,Serang,Banten,yang dipimpin langsung oleh kombes metrojaya,kombes polda Niko Afinta dan kapolrs Depok Heri Heriawan.

 Baca juga
         Penangkapan ini berawal dari informasi kepolisian Taiwan bahwa akan dikirim dari Tiongkok ke wilayah Indonesia.Penyelidikan dilakukan selama 1 bulan yang akhirnya dilakukan penangkapan pada kamis dini hari.

         Barang bukti sabu yang diamankan berjumlah 27 kotak di mobil inova gold,25 kotak di mobil  inova hitam serta 1 karung dengan berat sekitar 20 kg.Total jumlah sabu seluruhnya adalah 1 ton.

"Bipres narkoba polda metrojaya bersama polresta depok berhasil mengungkap sidak pidana narkoba jenis sabu.Bermula dari informassi yang telah diberikan kepolisian Taiwan dan pada hari ini tim berhasil menangkap 3 tersangka warga negara Taiwan dan 1 orang melawan sehingga kami berikan tindakan tegas.Lalu barang bukti yang berhasil kita sita jenis sabu seberat 1 ton"Ujar kombes polda Niko Afinta.

         Selain narkoba polisi juga menangkap 3 orang pelaku warga negara Taiwan yaitu
  1. Lin ming hui
  2. Chen wei cyuan
  3. Liao guan yo
          Lin ming hui tewas karena pada saat ditangkap melakukan perlawanan terhadap petugas.Sementara 1 orang pelaku yang berinisial HYI masih dalam pengejaran polisi.Barang bukti yang disita rencananya akan langsung dibawa ke polda metro jaya.Sementara,pelaku yang tewas dibawa ke rumah sakit polri keramat jati,Jakarta timur.

Wassalamualaikum wr.wb
    

5 comments