Inilah alasan kedatangan Trump ke Perancis


Assalamualaikum wr.wb

         Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang dikenal dengan aksinya yang mengundang kontroversi mengunjungi kota Paris,Perancis pada hari kamis (13/7).Trump disambut dengan hangat dan megah oleh presiden Perancis Emmanuel Macrom

         Trump dijadwalkan berada di Paris selama 2 hari.Kedatangan Trump ke Perancis menjadi perhatian otoritas keamanan Perancis.Jadwal Trump yang pertama adalah mengunjungi taman Napoleon bersama dengan presiden Perancis Emmanuel Macron.Setelah itu,Trump akan menyantap makan malam di salah satu restoran mewah dan terbaik di lantai 2 menara eiffel yang menjadi ikon utama negara terebut.

          Setelah menikmati makan malam mewah di menaraa eiffel,Trump dijadwalkan akan mengikuti perayaan bastille day dan peringatan turunnya tentara Amerika serikat di perang dunia 1(100 tahun yang lalu).

          Trump juga dijadwalkan untuk membahas hubungan bilateral kedua negara tersebut dengan presiden Perancis Emmanuel Macron.Hal itu dikarenakan Trump membutuhkan teman dari bagian eropa.

"Meski AS dan Perancis memiliki perbedaan kami akan membicarakan sejumlah isu yang melibatkan kepentingan dua negara,termasuk upaya kontraterorisme,dimana kami berada di jalur yang sama,hingga yang berbeda seperti kesepakatan iklim,"Ujar seorang pejabat Elysee (13/7).

           Sementara tu,ibu negara Amerika Serikat Melania Trump,memulai agenda pertamanya dengan mengunjungi rumah sakit necker children hospital di Paris Perancis.Melania menyempatkan diri bertemu dengan staf rumah sakitt dan juga berbincang dengan pasien anak-anak.

Baca juga:



           Setelah itu,ia bersama dengan ibu negara Perancis Brigitte Macron akan mengunjungi chatedral notre dame yang merupakan museum kecil yang di dedikasikan untuk katredal notre dame di Paris dan benda-benda arkeologi.

           Kemudian keduanya kan bergabung dengan Donald trump dan Emmanuel Macron untuk mengikuti afenda makan malam bersama di menara aiffel.

Wassalamualaikum wr.wb        

0 comments