Mengharukan!!,pesan terakhir sang penjaga gawang Choirul Huda


Assalamualaikum wr.wb

     Hallo semua,apa kabar?.Baru-baru ini dunia sepak bola Indonesia sedang berduka cita dengan meninggalnya kiper Persela Lamongan Choirul huda pada hari minggu(1/10/2017)sore.Kiper Persela Lamongan tersebut meninggal karena benturan dengan rekan setimnya,Ramon Rodrigues,dalam laga liga Semen Padang di stadion Surajaya.

     Choirul Huda meninggal karena mencoba mengamankan gawang dari ancaman Marcel Sacramento,tetapi dadanya malah mengenai kaki dari Ramon Rodrigues.Huda masih bisa bergerak kemudian dia tiba-tiba tidak sadarkan diri.Tim medis langsung melarikan Huda ke rumah sakit.Sebelum dilarikan kerumah sakit sang kiper sudah diberikan pertolongan pertama berupa tabung oksigen oleh tim medis.

     Menurut dokter Choirul huda meninggal karena benturan di bagian dada dan rahang bagian bawah.Sang kiper diduga mengalami trauma leher,dada dan kepala.Di dalam leher ada sumsum yang menghubungkan batang otak.

     "Kami sudah mati-matian mengembalikan fungsi vital tubuh tubuh Choirul Huda"Ucap dokter spesialis anastesi,Yudhistira.

      Sosok Choirul Huda semasa hidup sangat membekas diantara para pemain Persela Lamongan.Walaupun posisinya sebagai kiper yang kurang lebih sekitar 18 tahun membela Persela Lamongan dia adalah sosok pemimpin di lapangan.Di setiap pertandingan nasional dia selalu memakai baju Persela Lamongan.Sebelum pertandingan Coirul Huda masih memotivasi para pemain.Meskipun,pada saat itu gelar kapten di sandang oleh Jose Manuel Barbosa.

      Sebelum Choirul huda bertanding,ia pernah berpesan kepada para pemain Persela Lamongan.
   
      "Yang saya ingat kata-kata terakhir,dia bilang,kita ini satu tim harus bekerja sama.saling Jangan menyalahkan dan yakin kita menang.Itu kata-kaata terakhirnya"Ucap salah satu Pemain Persela Lamongan Samsul Arip Munip.

      Samsul tidak mengira jika itu merupakan pesan terakhirnya untuk pemain Persela Lamongan.Samsul merupakan salah satu  orang yang mengagumi sosok Choirul Huda.

      "Dia pemimpin di lapangan.Dia benar-benar true kapten dan contoh di tim"Ujar Samsul.

      Pada saat itu seluruh tim benar-benar tidak mengira akan ada kejadian seperti itu.

      "Kejadin itu merupakan hal yang tak pernah terbayangkan dan tidak diharapkan terjadi"Ujar para pemain Persela Lamongan

Baca juga:

      Semoga amal ibadah dari sang penjaga gawang Coirul Huda diterima dan diberikan tempat yang terbaik di alam sana.Kami akan selalu mengenangmu sepanjang masa.
Selamat jalan Choirul Huda
   Wassalamualaikum wr.wb

 

    
 

7 comments